About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Kamis, 12 September 2013

Haha-Hihi

I need extension time for my days. Kalau kemarin gue ngerasa butuh banyak aktivitas untuk melupakan sesuatu kenyataannya berbeda setelah dijalankan, saya kekurangan waktu. Lagi sibuk-sibuknya banget di kantor karena ditinggal rekan kerja dan belum ada penggantinya, jadi mau gak mau ngerjain 2 posisi. PLUS, awal semester itu lagi gak bisa bolos jadi terpaksa deh tuh jadwal makin padet.
 
Tapi itu jauh lebih baik, karena menandakan bahwa gue bukan pemalas dan tidak membiarkan diri merleyeh-leyeh di kamar sembari bla bla bla. Malah ya, sampe rumah tiap hari udah cukup malem, mandi, makan, niat mau baca buku, nonton atau sekedar main game jadi gak sempet karena udah keburu ngantuk. Pagi bangun ngepas, kekantor, Haha-Hihi, kuliah, dan sebagainya dan sebagainya.
 
Menyenangkan sih. Serius! Gue ngerasa kadang jauh lebih baik tangan dan kaki bergerak ketimbang goler-goler gitu, bahkan saat lagi hectic sering terbesit "Woahhh, seruuuu!" ketimbang waktu deadline selesai. Aneh atau freak ya? Pokoknya gue suka melakukan sesuatu!! TITIK.
 
Weekend juga suka bingung mau main sama ini atau itu ya. Yang ini yang selalu support tapi yang itu kangen juga udah lama gak ketemu. Hahahaha..... Sumpah gue gak ngerti tujuan up date blog hari ini untuk apa. Mungkin semacam pencitraan atau pembuktian diri kali ya. Entahlah.
 
Lets gooo!!! Hari ini bersenang-senang dulu deh meskipun kerjaan seeeabreekkk!!!
 
See yaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar