About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Senin, 19 Agustus 2013

Indah....

Kamu tau gak bahagianya dia ajak terbang? Bisa merasakan hembusan angin. Bisa menyentuh awan putih. Melayang di langit biru nan luas. Bisa melihat gunung, pantai dan indahnya dunia. Asiknya lagi waktu terbang bersama kamu, pegangan tangan sambil membicarakan titik bengek akan dunia. Itu indah.
 
 
Masih merasa bahagia, aku harus menangis meratapi bahwa aku jatuh ke dunia yang indah itu. Dilihat dari atas semua indah banget, tapi begitu aku dibawah semua terasa duri di kerongkongan. Seperti menelan paku payung. Kamu yang diatas liat aku gak? Aku lagi nangis loh, lutut ku luka, banyak goresan. Sekarang aku ga tau lagi ada dimana. Aku bingung mau kemana. Aku gak punya tempat di bawah sini. Aku mau naik lagi, tapi aku gak punya sayap. Cuma kamu yang punya sayap, tapi sayap kamu patah, kamu ga bisa jemput aku lagi. Aku sendirian disini.
 
Aku cuma bisa liat bayang-bayang kamu, aku teriak kamu gak bisa denger. Kamu terlalu jauh dan gak bisa ku gapai lagi. Gimana dong???? 
 
Aku cuma bisa liat kamu perhatiin langkah-langkah ku, kalau aku nangis kamu senyum ke aku dari atas. Kebaikan kamu masih bisa aku rasain dari bawah sini. Tapi tetap tidak terjangkau. Gak ada roaming. SLJJ juga gak berlaku lagi.
 
Oh iya, kamu tau gak, kalau kamu itu indah. Sampai kapan pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar