About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Jumat, 05 Juli 2013

Management Boredom

Bosan sejadi-jadinya. I need something new when I felt everything just like routinity. Boring!
Langsung buru-buru cari pengalihan, soalnya bosan itu sangat menyebalkan. Kalau di kantor jenuh melanda, biasanya gue alihin dengan.. hmmm, nulis, asal gak ada deadline aja curi waktu dikit wajarin dikit aja ya. Hehehehe. Diluar kantor, biasanya gue cari orang lain untuk meet up. Sayangnya sobat gue udah mulai sangat sibuk jadi agak susah ajak dia main. Siapa lagi yang bisa temenin gue selagi gue bosan? Memang harus kreatif biar gak bosen. Diri sediri mampu ngatasin rasa itu. Gak perlu orang lain.
 
Ke toko buku akh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar