About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Jumat, 11 Januari 2013

Kata Abang

Sore itu gue pulang bareng si abang, curhat punya cerita entah berujungk emana arah pembicaraan, ada kalimat yang mengingatkan gue bahwa saat pintu terbuka, akan ada waktu dimana pintu akan tertutup kembali.

Begini tepatnya kata si abang:

"Dimana ada perjumpaan, disitu ada perpisahan. Entah kapan dan apa sebabnya, pasti ada waktu kita gak bisa ketemu lagi. Wajar. Manusiawi"

Hmmm.... Statement yang biasa banget kita denger tapi saat itu gue ngerasa kalimat itu mengalir ke seluruh peredaran darah ditubuh gue. Sedekat apapun kami, ada waktunya kami tidak bisa berjumpa lagi. Entah apa sebabnya.

Jadi wajar kalo kata abang. Well, monggo..... Tidak akan dipermasalahkan lagi tentang perjumpaan dan perpisahan.

Cheers....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar