About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Senin, 19 November 2012

Thank You! --> untuk apa aja :D

Im here. Im still here. At Office. Hujan, bikin macet. Kalau gue memaksakan diri pulang tepat jam 5 tadi, mungkin sampai nya sama dengan gue keluar jam 21.00 dari kantor. Sudirman - Joglo memang cukup kejam! Mampu buat gue mimpi 2 episode.
 
Rencananya mau buat Karimun Jawa Part 2, tapi gak sempet terus dengan volume kerjaan yang cukup padat. Haiyaahh, begaya banget. Well, kalau ada tetangga yang ngerasa ngeluh kebosanan dengan hari-harinya, gue ngerasa bahwa hari-hari gue semakin menyenangkan *kecuali jadwal kuliah :D *
 
Feel a new itu tuh rasanya seru banget! Berasa dikasih hadiah baru....
 
Sebenernya gue bukan mau nulis ini, sedikit kurang berisi hehehehe. Berhubung bapake sudah dalam perjalanan jemput, jadi kita akhiri dulu deh yaaaaa malam ini.
 
PS: Thank You! --> untuk apa aja :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar