About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Rabu, 24 Oktober 2012

Percaya VS Masa Bodo

Kejadiannya kemaren, 24 Oktober 2012 jam 8.10 pagi di Kopaja 19 sekitar daerah Mid Plaza. My phone has gone. Disappear. Di colong. Di copet. emang cipet itu harus pinter ya, apalagi dalam berstrategi. Itu hanya selang 2 menit setelah gue masih cek hp gue ada di tas. Ceritanya gue selalu denger musik dari henpon jadi kalau mau diambil harusnya gue tau dong karena musik akan berhenti.

Sewaktu bangkit dari tempat duduk karena harus turun bis, gue cepet-cepet dan memang sih gue teledor  saat itu karena taro henpon di kantong depan tas, biasanya selalu di dalam. ZAM ZAM, si pencopet lihai yang baru aja naik bis waktu gue bangkit dari tempat duduk ngambil henpon gue, hikss si putih, si andro, yang sudah menemani gue selama hampir 6 bulan ini. Lagi-lagi kalau kata Tessa lebih lama dari pada pacar -,-

Waktu gue turun dari bis dan sadar ada yang aneh, Handsfree yang cuma ngegantung di kuping tanpa ada si henpon, gue udah gak mikir "keselip mungkin", karena gue sadar sesadar-sadarnya kalau tuh hendpon udah raib dan gue gak mungkin ngejar bis itu. Macam Iron Man aja gue :D

Selama jalan menuju kantor gue cm mikir "data2, poto2, musik2, no henpon travel, no tlp temen di semarang, KARIMUN JAWAAA GUEEEEEE" karena kontak nomor ada di henpon. Dan merelakan serta mengiklaskan walau sebenernya sedih. Itu henpon bener2 nemenin gue banget tiap hari. Denger musik, email, sosial media, kerjaan,  sampe ngerjain kuis pun kadang dari si putih andro. Sampe nangis sih enggak, gue cuma tau kalau gue kehilangan sesuatu yang biasa ada bareng gue tapi gak sampe sedih banget sih.

Kali ini gue sedikit nijak, muehehehhe. Saat itu gue beneran tenang dan berpikir iklas kalau itu memang bisa berguna atau menolong si copet yang lagi "beneran" butuh. Kalaupun enggak, asal bisa buat si copet tobat dan gak ngelakuin hal itu lagi gue rela, beneran rela deh. Kalaupun enggak juga, gue berdoa supaya dia dikasih ganjaran kalau itu bisa buat dia tobat. Ihiikkk, romanceeee yaah.

So, whats the point? Learning pointnya adalah attention itu penting. Kadang gue suka nyepelein hal disekitar gue dan menganggap kalau semua akan baik-baik aja. Kalau sekeliling gue gak akan macem-macem atau yaaa gak mungkinlah terjadi hal yang gak nyenengin. Percaya dan masa bodo beda tipis sih. Bisa jadi saat itu gue masa bodo untuk apa yang bisa terjadi sama gue. Untuk itu gue belajar semakin attention dan peduli bahkan sama diri sendiri.

Then, next good news. GOD IS SO GOOD TO ME. Yang buat gue pusing bukan hilangnya HP itu tapi gimana beli yangbaru, karena gue gak punya uang lagi. Hahahahha. Gaji pas untuk bayar kuliah dan budget ke Karimun Jawa yang ga mungkin di batalin.  Gue pikir gak akan bisa beli HP sampe bukan depan, susah banget deh komunikasi tanpa smartphone. Dan ternyata Beatrice menawarkan menggunakan uangnya sementara untuk beli HP baru dibanding gue buka kartu kredit. WOW! ITS A TRUE FRIENDSHIP. Hakakakakaka...Gue aja gak kepikiran pinjem uang. Jadi sekarang gue punya HP baru yang spek nya lebih bagus dari si putih.  Harganya juga lebih murah dari si putih -,-


THIS IS THE PICTURE



My last Love

My new Love
















Jadi kalau pindah hati dari henpon ke pertama ke henpon ke dua mudah banget move on nya, kenapa pindah ke cinta baru harus susah. Hai you, please comin to me. HAHAHAHAHAHAHAA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar