About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Kamis, 16 Agustus 2012

PLAN TO HOLIDAY

Liburan menjelang! Agak aneh kalo karyawan punya libur panjang, macam anak sekolahan. Gue mau memaksimalkan liburan kali ini, terlebih kampus juga udah libur semester. Double U-O-Double U "WOW"! Exactly! Sekitar 1 minggu liburan ini, gue akan buat time table, hahahahah....

17 Agustus 2012

UPACARA BENDERA! Oke ini gak mungkin karena gue bukan PNS dan bukan anak sekolahan. Walaupun gue jadi mahasiswa lagi, untungnya mahasiswa itu udah gak upacara. Sip, gue akan ganti dengan:
1.      Jogging sama Mama. Udah di book! Semoga gak ketiduran ampe siang
2.      Beres-beres rumah, berhubung ini rumah baru selese jadi alangkah indahnya kalau rapih-rapih sebelum kembali ke realita. Kamar harus rapih dan menjadi tempat menyenangkan guee!!!
3.      Mau buat spaghetti ahkkk
4.      Nonton DVD ampe matahari muncul kembali

18 Agustus 2012

HAPPY BIRTHDAY MY BROTHER!
Sehubungan banyak banget pengeluaran bulan ini, banyaknya kebangetan, jadi gue gak bisa beli kado ataupun kue. Jadi gue ngikut orang rumah aja mau ngapain. Lagian karena udah gede, udah jarang ada perayaan juga sih. Kegiatan lainnya yang mau gue kerjain:

1.      Nonton DVD lagi. Atau berharap NCIS ada dari pagi sampe malem, gue akan ngoles lem besi kepantat didepan TV gue biar gak pindah  kemana-mana.
2.      Sehubungan gue juga gak punya pacar, dan temen-temen lain juga sibuk mau lebaran, gue akan seharian dirumah dan bikin ES BUAH!

19 Agustus 2012

Hari minggu dan Hari Sabat! Gue akan:

1.      Masih Nonton DVD atau film lainnya
2.      Kegereja di sore hari
3.      Nge-premanin Kakak-Abang main, pulang Gereja

20 Agustus 2012

1.      Masih dooonggg, nonton pileemmm, baca buku, browsing, berleha-leha
2.      Jemput si Bencong ke airport di malam hari

21-22 Agustus 2012

TRIP SNORKLING & EXPLORING 1000 ISLANDS wif Bencong and Nova. OYEEE!!!

23 Agustus 2012

Mari kembali ke realita kehidupan menunggu tanggal 24 Agustus  untuk gajian dan membayarkan bla bla bla. Habis deh -___________-“

HAPPY HOLIDAY AND HAPPY LEBARAN ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar