About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Take the way you want and kick the threat. Running with full speed like a deer. And loud of laugh!

Selasa, 10 Juli 2012

NASI DALAM GIGI

Ceritanya waktu itu gue gak masuk kerja karena harus kontrol ke dokter gigi dan kebetulan adek gue minta ikut periksa gigi. Jadilah kita berdua pergi pagi-pagi dengan antrian yang sudah cukup panjang. Berhubung gue udah sering kesana dan tinggal kontrol sedangkan adek gue pasien baru, jadi dia haris check oral gitu. Dokter gigi disini cukup bagus dan harga gak buat gue harus bunuh diri.

LADOKGI ME MARTHADINATA, Lembaga Dokter Gigi, dari RS. TNI Angkatan Laut.
Alamat               : Jl. Farmasi 1 - Jakarta Pusat
Telepon              : 021-5733026 - 29
Fax                    : 021-5732701
Email                 : ladokgirem@yahoo.com

Ngomongi harga, harganya cukup murah dibanding Rumah Sakit atau Klinik Gigi, sekali dateng bisa sekitar Rp. 200.000, sebenernya tergantung apa yang kita periksa sih. Tapi dibanding harga di salah satu rumah sakit besar di jakarta, tambel 2 gigi aja gue habis Rp. 1.100.000!! WTF! Macam dikasih emas aja tuh tambelan. Biaya dokternya sama dengan biaya tambelnya. Wasalam banget deh, untung banget nyokap gue nemuin LADOKGI ini.

Yang lebih beruntung, gue dapet Dokter yang masih muda, cukup gaul dengan musik-musik up to date di ruangannya, ramah, baik, selalu nanya kalau gue kesakitan dan cakep. Sayangnya aja dia "WANITA".

Oke cukup perkenalan mengenai dokter gigi dan semacamnya. Sebenernya yang mau gue ceritain itu soal adek gue. Jadi sepulang dari dokter, dia ngeluh kesakitan yang dari awal emang udah di bilang dokternya akan sakit makanya dikasih obat. Sorenya abang gue ngajak jalan ke J-Cloth di Gelora Bung Karno dan malemnya kita makan Sate Kambing didaerah rumah.

Diperjalanan pulang adek gue panik dan bilang " Matik gue, gigi gue kayaknya patah " *red: gigi yang baru aja di periksa ke dokter.

Gue yang ikutan panik " Nah lo, udah jangan dipegang-pegang, nanti malah makin patah. Biar dokter aja yang benerin minggu depan"

Abang nimpalin dengan gaya santai nya " Cabut aja udah pake benang, daripada ke dokter buang-buang uang" Ceweknya juga ikutan ngedukung dengan cabut gitu aja.

Gue yang menghabiskan uang cukup banyak untuk perawatan gigi ini gak rela dia copotin gitu aja. Tepatnya gue gak rela sendirian yang menghabiskan uang dan bolak balik ke dokter gigi. HAHAHAHAHA. Meskipun gue juga yang ngebayarin pengobatan dia -,-

" Jangan! Itu kan tadi di otak atik dulu sama dkternya, kalo nanti malah bermasalah sama saraf dan lo buta, tuli atau apalah itu, gimana?"

Gue udah berpidato panjang lebar supaya dia nurutin kata gue. Sebenernya gue takut juga sik kalo nantinya malah kenapa-kenapa. Namun, ujung dari perdebatan ini ditutup dengan kalimat kampret dari dia

" Eh, enggak deng. Ternyata ini nasi keras yang nyangkut di gigi gue"

GOUUUBLOOOKKK!!!! Anak ini emang benan kampret ABISSS!!!!!!!


Ini mahluk kampretnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar